Laman

Sabtu, 29 April 2017

10 macam cara buang bekas jerawat

10 macam cara buang bekas jerawat - Mentimun: Mentimun membuat keajaiban bagi kulit Anda, karena mengandung vitamin dan magnesium yang bermanfaat bagi kulit Anda. Ketimun juga mengurangi peradangan, menenangkan kulit dan menyembuhkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat.

10 macam cara buang bekas jerawat



Arah:

Iris mentimun segar dan masukkan irisannya ke area yang menjadi perhatian. Biarkan irisannya sekitar 30 menit, lalu buang irisan ketimun dan cuci muka dengan air. Ulangi proses ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang cepat.

Baca juga : Obat penghilang bopeng

Minyak Zaitun: Ini adalah obat rumah yang hebat seperti minyak zaitun adalah sesuatu yang banyak ada di rumah! Minyak zaitun dikemas dengan antioksidan alami dan meningkatkan manfaat kesehatan. Ini tidak hanya bagus untuk memasak tapi menakjubkan saat meringankan bekas jerawat.
Petunjuk:

Pijat sedikit minyak zaitun ke area yang terkena perhatian; Lakukan ini selama beberapa menit sampai Anda bisa merasakan semua minyak yang diserap oleh kulit Anda. Menggunakan handuk bersih atau kain, menggantungkannya ke air hangat. Letakkan kain basah hangat ke wajah Anda untuk mendapatkan uap. Kemudian bersihkan minyak berlebih dengan lembut dengan kainnya, cobalah untuk tidak menggosok. Setelah 1 sampai 2 menit, bersihkan muka dengan air biasa.

Telur Putih: Putih telur adalah bahan lain yang efektif dalam mengobati bekas luka jerawat. Telur mengandung sejumlah besar protein dan akan membantu mengencangkan pori-pori untuk mencegah jerawat baru saat meringankan kulit yang bekas luka.
Petunjuk:

Oleskan putih telur pada bekas luka dengan menggunakan bola kapas dan biarkan selama semalam untuk mendapatkan hasil terbaik. Jika Anda tidak ingin meninggalkannya dalam semalam, maka oleskan putih telur ke area yang menjadi perhatian dan biarkan mengeringkan kulit selama beberapa menit. Setelah itu cuci muka dengan air suam-suam kuku dan lakukan ini sekitar dua sampai tiga kali seminggu.

Minyak Kelapa: Minyak kelapa merupakan bahan yang sangat baik untuk perawatan kulit, karena juga merupakan pelembab alami terbaik dan dilengkapi dengan sifat penyembuhan.
Petunjuk:

Gunakan sekitar satu sendok teh minyak kelapa dan letakkan di daerah yang terkena dampak dan biarkan larut. Anda tidak perlu mencucinya saat minyak kelapa dikemas dengan banyak vitamin dan lemak tak jenuh vital yang akan terus meningkatkan kesehatan kulit Anda saat Anda membiarkannya menyala. Jika Anda memilih untuk tidak meninggalkannya di kulit Anda, maka biarkan selama 30 menit dan cuci muka dengan cucian wajah yang ringan.

Madu Mentah: Madu merupakan bahan yang bagus untuk kulit yang jernih dan bisa membantu mengurangi bekas jerawat. Selalu membuat kulit Anda terasa lembut dan lembab. Madu mengandung sifat antibakteri yang membantu menangkal infeksi.
Petunjuk:

Dengan menggunakan satu sendok teh madu, oleskan ke seluruh kulit Anda terutama ke area yang menjadi perhatian. Pijat lembut dengan gerakan melingkar dan biarkan selama 10 menit, lalu bersihkan wajah Anda dengan air dingin.

Bawang putih: Bawang putih merupakan bahan yang sangat ampuh yang bisa digunakan untuk menyembuhkan banyak seperti bekas jerawat! Bawang putih mengandung berbagai khasiat seperti antiviral, antijamur dan komponen antioksidan.
Petunjuk:

Cukup potong cengkeh bawang putih segar menjadi dua bagian, lalu gosok bawang putih ke daerah yang sakit sambil membiarkannya menyala sekitar 5 sampai 10 menit. Ulangi perawatan ini beberapa kali sehari untuk hasil yang lebih cepat. Anda juga bisa mengonsumsi cengkeh bawang putih mentah setiap hari, yang bisa membantu menyucikan darah Anda.

Iris Kentang: Jus kentang kaya akan vitamin dan mineral; Ini sangat bagus dalam mengobati perubahan warna kulit Anda. Kentang memiliki khasiat kosmetik yang sangat baik yang berguna dalam memudarkan jerawat dan bekas jerawat.
Petunjuk:

Yang harus Anda lakukan hanyalah menggosokkan sepotong kentang mentah atau oleskan jus kentang secara langsung ke area yang terkena perhatian. Kentang dikenal untuk meringankan tanda karena sifat pemutihannya.

Kunyit Bubuk: Kunyit memiliki banyak khasiat bermanfaat seperti komponen antibakteri, antiinflamasi dan antioksidan yang membantu penyembuhan jerawat dan bekas jerawat.
Petunjuk:

Cara termudah untuk menggunakan ramuan ini adalah mencampurnya dengan air untuk membentuk pasta. Setelah Anda membuat pasta, aplikasikan secara langsung pada area yang terkena perhatian. Biarkan sampai pasta mengering, lalu cuci dengan air. Ulangi obat ini setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Cendana: Cendana merupakan obat bekas jerawat yang sangat baik dan efektif. Cendana membantu menenangkan kulit wajah dan memudarkan semua bekas jerawat, dan bercak di atasnya. Ini adalah zat alami dengan efek pendinginan yang membantu membersihkan kulit dalam-dalam.

10 macam cara buang bekas jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar