Laman

Senin, 03 April 2017

Buah yang bisa menurunkan asam urat dan kolesterol

Buah yang bisa menurunkan asam urat dan kolesterol - Orang dengan asam urat dan kolesterol tinggi harus mengatur jenis dan jumlah makanan yang dikonsumsi secara teratur. asam urat dan kolesterol dapat dikontrol dengan makanan untuk menghindari risiko penyakit yang buruk. Dan jangan lupa praktek latihan ringan atau lembut setiap hari selama setidaknya 10 menit sehari.

Buah yang bisa menurunkan asam urat dan kolesterol



apel
Apel menjadi potongan-potongan yang bermanfaat untuk menurunkan asam urat dan kolesterol. Bahkan, kandungan asam malat dalam apel, yang menetralkan efek asam urat dalam tubuh. Ini dapat membantu terjadi asam urat dari tubuh melalui saluran kemih. Meskipun kandungan pektin dalam apel sehingga dapat menghambat oksidasi kolesterol untuk mengurangi jumlah kolesterol dalam tubuh. Efek apel lain adalah untuk meningkatkan untuk memerangi peran antioksidan dalam tubuh terhadap radikal bebas dan mencegah pembentukan plak di pembuluh darah. Konsumsi kentang setelah makan sangat dianjurkan untuk mengurangi kolesterol dan asam urat.

pengacara
Alpukat mengandung kadar glukosa yang sangat rendah dan juga dasar cermin dapat meningkatkan untuk melawan asam dalam tubuh. Pengacara juga sangat sehat bagi tubuh karena mengandung lemak tak jenuh tunggal yang dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. yangb pengacara akan menghancurkan kolesterol jahat dan menggantinya dengan kadar kolesterol yang sehat. Alpukat juga membantu Anda untuk menurunkan berat badan sebagai memiliki risiko obesitas lebih tinggi asam urat tinggi. Untuk hasil terbaik, disarankan untuk makan alpukat dalam campuran salad sayuran dan buah.

ceri buah
Ceri dapat ditemukan dalam bentuk kalengan, juga sangat baik untuk kadar asam urat yang tinggi untuk mengurangi. konsumsi harian buah ceri dapat mengurangi asam urat, yang dikembangkan di Universitas Boston menurut hasil penelitian oleh Profesor Zhang Yiqing. Ceri dapat digunakan untuk setiap hari sebagai camilan biasa. Selain cherry baik, lemak tubuh, kolesterol membantu mengurangi dan menghilangkan beberapa risiko stroke dan serangan jantung. Buah cherry mengandung lemak dan memiliki jumlah yang relatif rendah kalori.

pisang
Buah pisang benar-benar dapat membantu menurunkan kadar asam urat yang lebih rendah dalam tubuh. Kandungan pisang gula rendah, alkali relatif tinggi dan sumber kalium dapat menurunkan kadar asam urat. Kalium dapat membantu menurunkan kadar asam urat, karena akan membantu mengencerkan asam dalam tubuh, dan kemudian keluar dari tubuh melalui saluran kemih. Tapi hati-hati untuk tidak makan terlalu banyak karena dapat meningkatkan tingkat gula dalam darah. Selama kalori dalam pisang memiliki efek mengenyangkan untuk waktu yang lama untuk menurunkan berat badan dan mengurangi kadar kolesterol.

Buah naga
Buah menurunkannya sebagai cara untuk kolesterol dan asam urat, dan masalah yang terkait dengan penyakit dan asam urat dan kolesterol tinggi dapat diselesaikan buah naga. buah naga dikenal dampak efektivitas obat tersebut menurunkan kolesterol dan asam urat. buah naga mengandung vitamin C yang cukup tinggi, hal itu akan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Buah naga juga mengandung vitamin B3, yang sangat membantu untuk menurunkan kolesterol.

Selain itu, kandungan air dalam purin buah naga dapat larut dalam tubuh dan membuang cairan tubuh seperti air seni dan keringat.
Buah naga tidak hanya buah untuk kolesterol dan asam urat, karena buah naga untuk menjaga kesehatan mata dengan konten karoten nya juga sangat baik.

Fitur lain dari buah naga, buah naga terutama merah adalah untuk mencegah situasi dan untuk mengobati kanker penyakit jantung dan membantu menurunkan tekanan darah. Bahkan, buah naga mengandung lycopene.

Red Dragon buah juga memiliki fungsi untuk membangun jaringan, karena buah mengandung vitamin B1, B2, B3, C, kalsium, fosfor dan protein. Buah naga dapat dikonsumsi sebagai jus dan minum secara teratur setiap hari. Segelas jus buah naga mengandung sekitar 100 kalori per kilo.

Tetapi harus mengambil keuntungan penuh dari buah naga dapat dikonsumsi di mulut dengan mengunyah perintah langsung dari enzim semua efektivitas diserap dalam buah naga mengandung bergabung.

Baca juga : Obat asam urat paling manjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar